Tuesday, January 13, 2009

kaLian membuatku ngeri,,,,

gzzzz,,,,gzzzzzz,, getaran HP makin keras sampai-sampai membangunkan ku yang sengaja tidur kembaLi seteLah shoLat subuh tadi. Owh,, ada SMS ternyata. Tapi kuLihat ada satu panggiLan tak terjawab dari no yang sama, tapi beLum terdaftar di phonebook ku. Hmmmm,,, SIMPATi ya, siapa neh, sampe harus miscaLL terLebih dahuLu.

Kudiamkan sebentar SMS masuk tadi, entah mengapa ada sedikit keengganan untuk Langsung meLihat berita yang dikirimkan. Anneh,,. Kuraih Hp ku dari atas meja, kubaca dengan seksama isi pesan yang hanya terdiri dari 2 baris singkat itu. "ass. Met pagi mba lidya, pa kbr, lagi ngapain neh"....
Siapa ya,,,?????. Tapi ya sudahLah, toh aku juga tidak ada puLsa untk membaLasnya. Tapi rada penasaran siapa pemiLik nomer ini.

Dug,,, dug,,, dug,,,!!!! Sedikit berLari karena waktu menunjukkan hampir pukuL 9 pagi, ku harus bergegas untuk berangkat. Memang hari ni jadwaL masuk adaLah pukuL 10 pagi, tapi ku harus terLebih dahuLu membeLi manteL hujan, yaaa makLum Lah di Yogya sudah masuk musim hujan sejak 3 minggu LaLu, apaLagi muLai sore ini aku harus memberi privat kepada saLh satu siswi SMA di kawasan patang puLuhan, 15 menit dari tempat tinggaLku sekarang.

SeteLah 15 menit mencari manteL hujan, aku tak kunjung mendpatkan yang cocok, akhirnya kuputuskan membeLinya seteLah selesai kuLiah siang ini di jaLan SoLo seperti pesan dari saLah satu temanku. Uhhhhh,,, sudahLah. Kuputuskan untuk datang ke kampus, 30 menit Lagi keLas akan dimuLai. Oow,,,,ternyata bensin ku sudah kering, cukupLah kubeLi 3 Liter bensin di SPBU dekat kampus.

*******
Tuk, tuk, tuk, berisiknya suara sepatuku.
Yupsh,,,, akhirnya sampai juga didaLam keLas sambiL kuLihat teman-teman yang teLah datang Lebih awaL. Mereka,,, mengingatkan ku pada nomor SIMPATI yang mengirim SMS padaku pagi ini. sambiL menunggu dosen pengampu hari ini, iseng-iseng kutanyakan nomor ini kepada teman sampingku. Ternyata SiLvia tidak menyimpan nomor ini, tak terdeteksi... Ya sudahLah,, paLing siapa???. Masih penasaran.
SteLah seLesai kuLiah, ko masih bertanya-tanya ya ini nomor siapa???,, sambiL ku berbincang dengan SiLman, ku cek nomor ini di daftar nomer HP miLik SiLman, ternyata tidak ada juga. KuLihat-Lihat iseng, ternyata saLah input,, hehehe. Kucoba Lagi, dan terkejutLah aku setengah mati (hehe,,, berLebihan). Aku hampir tidak percaya kaLO itu adaLah nomer saLah satu dosen pengampuku di trimester 1 LaLu.. Apa ini maksudnya????
kaLian (kaum adam) membuatku ngeri dan semakin ngeri!!!!!
wajarkah jika kondisi ini harus terjadi?????
semoga hanya kekhawatiran yang berLebihan!!!!
khayaLan tingkat tinggi yang kadang mengacaukan!!!

No comments: