Tuesday, October 21, 2008

Kepada siapa aku bertanya???


Kini aku daLam persimpangan yang menyesatkan.

Aku wanita biasa yang mencoba berdiri tegak diatas kakiku.

Aku wanita biasa yang berusaha menegakan wajahku Lurus kedepan.

Aku wanita biasa yang mencari makan dengan tanganku sendiri.

Aku wanita biasa yang berupaya tegar meLaLui setiap terjangan badai.

Aku wanita biasa yang berjuang demi segudang cita-cita.


Kepada siapa aku bertanya

Karena mereka tak meLihatku dengan nyata, hanya bayangan saja.


Apakah aku ibarat peLacur yang bisa disinggahi kemudian ditinggaLkan.

Apakah aku wanita murahan yang dengan mudahnya membuka hati untuk banyak orang

Apakah aku sang rembuLan yang dirindukan punuk di kejauhan bumi.

Apakah aku cindereLa cantik dengan mimpi yang menjadi kenyataan.

Apakah aku sufi teLadan yang tak tersentuh keserakahan.


Kepada siapa aku bertanya

Karena asa hanya hadir untuk terfikir saja, tanpa reaLita


Diam tanpa visi dan terisoLasi.

Merangkak tanpa alas dan tergores.

BerjaLan tanpa arah dan kebingungan.

BerLari tanpa misi dan terpentaL.


Kepada siapa aku bertanya.

Waktupun meninggaLkanku dalam kefakiran, tanpa harapan.


Menggugat eksistense diri yang semakin tak nyata.

Bagaikan buih yang tertiup nafas senja.

HiLang, dan semakin hiLang.



(from secret recorded_fadhiL)

No comments: