Monday, October 13, 2008

Ya ALLah ya Rabbku

ALLah Yang Maha Pengasih,,,

terimakasih Engkau teLah menciptakan dia dan mempertemukan aku dengannya.

terimakasih untuk saat-saat indah yang boLeh kami nikmati bersama.

terimakasih untuk setiap pertemuan yang boLeh kami LaLui bersama.

terimakasih untuk setiap saat-saat yang LaLu.

aku momohon ampunanMu untuk setiap kesaLahan kami dimasa itu.

aku bersujud dihadapan-Mu,,

sucikan hatiku Ya ALLah,,,

sehingga dapat meLaksanakan kehendak dan rencana-Mu daLam hidupku.

Ya ALLah Yang Maha Penyayang,,,

jika aku bukan pemiLik tuLang rusuknya,

janganLah biarkan aku merindukan kehadirannya.

janganLah biarkan aku meLabuhkan hatiku di hatinya.

kikisLah pesonanya dari peLupuk mataku, dan usirLah dia dari reLung hatiku.

gantiLah damba kerinduan dan cinta yang bersemayam di dada ini

dengan kasih dari dan pada-Mu yang tuLus dan murni.

toLongLah agar aku dapat mengasihinya sebagai sahabat terbaikku.

tetapi jika Kau ciptakan dia untukku, Ya ALLah, toLong dekatkan dan satukan hati kami.

bantuLah aku untuk menyayangi, mengerti dan menerima dia seutuhnya dengan ridhaMu.

berikan aku kesabaran, ketekunan, dan kesungguhan untuk memenangkan hatinya.

urapiLah dia agar dia juga menyayangi, mengerti dan mau menerimaku

dengan segaLa keLebihan dan kekuranganku sebagaimana aku teLah Kau ciptakan.

yakinkanLah dia, bahwa aku sungguh menyayangi dan reLa membagi suka dan dukaku dengannya daLam ketaatan kepadaMu.


Ya ALLah Maha Pengasih,,,

dengarLah doaku ini.

LepaskanLah aku dari keraguan ini menurut kasih dan kehendak-Mu.

aku tahu Engkau sentiasa memberikan yang terbaik untukku.

Luka dan keraguan yang aku aLami pasti ada hikmahnya.

pergumuLan ini mengajar aku untuk hidup makin dekat pada-Mu,

untuk Lebih peka terhadap suara-Mu, yang membimbing ku menuju terang-Mu.

ajarLah aku untuk tetap setia dan sabar menanti tibanya waktu yang teLah Engkau tentukan.

jadikanLah kehendak-Mu dan bukan kehendakku yang jadi dalam setiap bagian hidupku, Ya ALLah.

bahwa:

“aku menyayngimu karena dien-mu, jika hiLang dien-mu dari dirimu maka hiLang sayangku padamu'


Amin....

(untuk saudariku,, berjuang ya)


No comments: