Thursday, October 16, 2008

meNyayangi adaLah,,,

Menyayangi adaLah sebuah pengorbanan...sebuah ketuLusan...tanpa pamrih..

Menyayangi adaLah ketika kamu menitikkan air mata..tetapi masih peduLi terhadapnya..
Menyayangi ada
Lah ketika dia tidak mempeduLikanmu..tetapi kamu masih menunggunya dengan setia
Menyayangi ada
Lah ketika dia muLai mencintai orang Lain, kamu masih bisa tersenyum sambiL berkata, "Aku turut berbahagia untukmu"
Rasa Sayang akan mengert
i ketika kamu berkata, "Sorry, Aku Lupa"
Rasa sayang akan tetap setia menunggu ketika kamu berkata, "Aduh, Sorry aku
Lagi sibuk, ada banyak tugas.!!"
Rasa Sayang hatinya akan tetap tingga
L, terikat kepadamu WaLapun kamu berkata, "TinggaLin aku sendiri!,Jangan ganggu aku Lagi!"
Saat kamu berkata "Tingga
Lin Aku.!! Jangan ganggu aku Lagi.!!”, mungkin dia akan pergi meninggaLkanmu sesaat..
Memberimu waktu untuk menenangkan dirimu sendiri...
Tetapi pada saat saat itu, hatinya tidak akan pernah meningga
Lkanmu..
Dan sewaktu dia jauh darimu, dia akan se
LaLu mendoakanmu dengan air mata...
Menyayangi ada
Lah memberikan yang terbaik untuknya....

Akan tiba saatnya kamu harus berhenti menyayangi seseorang
Bukan karena orang itu berhenti menyayangi kita atau karena ia tidak mempedu
Likan kita..
Me
Lainkan saat kita menyadari bahwa orang itu akan LEBIH BERBAHAGIA apabiLa kita meLepasnya
Tetapi apabi
La KAMU BENAR-BENAR menyayangi seseorang,
Jangan dengan mudah kita me
Lepaskannya
BERJUANGLAH DEMI CINTAMU... FIGHT FOR YOUR DREAM
Itu
Lah cinta yang sejati..
Bukan gampang menyerah dan seperti prinsip "Easy come.. Easy go..."
Rasa Sayang tidak akan pernah pudar dan hi
Lang SeLamanya.

Akan diperjuangkan sampai kesempatan tak Lagi ada....


No comments: